Sabtu, 23 September 2017

Biar Buang Air Besar Tidak Keras

Ada Benjolan Di Dubur Apa Itu
Biar Buang Air Besar Tidak Keras - Ambeyen adalah penyakit yang menyerang pembuluh darah di sekitar anus. Anyaman pembuluh darah di sekitar anus yang menjadi bantalah anus mengalami pembengkakan. Pembengkakan ini akibat tekanan yang kuat dari aliran darah yang datang dari jantung (pembuluh arteri) dan tekanan kuat tersebut umumnya disebabkan karena mengejan (ngeden). Di bawah ini akan diuraikan penyebab ambeyen dan pengobatannya:



Di atas telah disebutkan bahwa ambeyen umumnya disebabkan karena mengejan atau ngeden yang terlalu kuat, dan yang menyebabkan seseorang mengejan atau ngeden terlalu kuat adalah karena orang tersebut kurang minum. Kekurangan cairan dalam tubuh akan menyebabkan feses (tinja) menjadi keras sehingga sulit dikeluarkan saat buang air besar, itulah yang menyebabkan seseorang mengejan atau ngeden dengan kuat. Selain itu kekurangan serat dalam tubuh karena jarang mengonsumsi buah-buahan serta sayuran atau makanan berserat lainnya, dapat menjadi penyebab ambeyen dan pengobatannya haruslah merupakan cara pengobatan yang alami.



Terlalu sering berada dalam posisi duduk atau berdiri terlalu lama juga dapat menyebabkan seseorang terkena penyakit ambeyen. Duduk atau ‘nongkrong’ terlalu lama di kamar kecil saat buang air besar juga termasuk dalam kategori tersebut. Selain hal tersebut, kesalahan melakukan gerakan pada olahraga tertentu seperti olah raga pernafasan, olah raga angkat besi, angkat berat, dan angkat beban juga dapat menjadi penyebab ambeyen dan pengobatannya haruslah merupakan cara pengobatan yang alami yang tidak melibatkan zat-zat kimia yang dapat mengganggu fungsi organ tubuh seperti ginjal dan hati



Penyebab ambeyen dan pengobatannya yang lain adalah adanya pelebaran pembuluh darah vena atau pembuluh darah balik (pembuluh darah yang mengalirkan darah menuju jantung). Kondisi seperti ini umum terjadi pada kaum wanita saat mengalami menstruasi dan kehamilan. Wanita yang sedang hamil sangat dianjurkan untuk tidak mengonsumsi obat-obatan yang mengandung zat kimia buatan karena selain dapat mengakibatkan efek negatif pada diri wanita itu sendiri juga pada janin yang sedang diakndungnya. Oleh karenanya, pengobatan ambeyen pada wanita yang sedang hamil harus benar-benar dan amat sangat aman.



Penyebab ambeyen dan pengobatannya tidak luput dari perhatian para peneliti tanaman herbal obat-obatan yang terus melakukan penelitian untuk menemukan cara pengobatan penyakit ambeyen yang aman, efisien, dan harganya terjangkau oleh semua lapisan masyarakat, sebab kebanyakan pengobatan dengan cara modern seperti penggunaan obat-obatan yang mengandung zat kimia buatan serta tindakan operasi seringkali memiliki efek samping yang tidak baik terhadap penderita juga harganya sangat mahal sehingga hanya orang-orang tertentu saja yang bisa mendapatkannya, namun itupun tanpa jaminan penyakit ambeyen nya akan sembuh total dan tidak akan kambuh lagi.



Para ahli tanaman tradisional yang terus meneliti penyebab ambeyen dan pengobatannya menemukan sebuah formula yang merupakan gabungan racikan dari bahan-bahan alami yang terbukti dapat mengatasi penyakit ambeyen. Setelah dilakukan penelitian maka dibuatlah obat yang aman, ampuh, dan terjangkau untuk mengobati penyakit ambeyen, obat tersebut bernama ambeclear dan salep salwa. Ambeclear digunakan dengan cara diminum dan bekerja mengatasi penyakit ambeyen dari dalam tubuh, sementara salep salwa digunakan dengan cara dioleskan pada bagian anus (dubur) yang mengalami masalah ambeyen dan bekerja menyembuhkan ambeyen dari luar. Pasangan obat untuk mengatasi ambeyen ini terbuat dari bahan-bahan yang sangat alami dan sangat berkhasiat seperti tanaman daun ungu, kunyit putih, daun sirih merah, minyak zaitun, propolis murni, dan daun binahong.


Kapsul Herbal Untuk Kutil Kelamin
Terbuat dari Bahan Herbal Berkualitas Seperti Sirih Merah, Brotowali, Jamur Lingzi, Jintan Hitam, Temulawak

Artikel Terkait